Minggu, 24 Februari 2019

Tutorial Make Up Natural untuk Para Remaja Berhijab Agar Tampil Segar Tanpa Berlebihan


Use Moisturizer or BB Cream or Even Both!

Karena kulit remaja masih "virgin", sebaiknya kamu menggunakan moisturizer untuk melindungi dan menjaga kulit kamu. Tentu produk ini menjaga kulit kamu agar tetap lembap. Jika kamu merasa perlu menggunakan alas agar warna kulitmu lebih rata, sebaiknya gunakan BB Cream saja, ya! Hal ini disebabkan oleh BB Cream lebih ringan daripada foundation. Oiya, kamu juga dapat menggunakan tinted moisturizer, yaitu moisturizer yang sudah memiliki sedikit warna. 

Bagian Mata

Agar tetap natural, cukup gunakan eyeshadow dengan warna-warna natural, ya! Apalagi untuk kamu para remaja yang berhijab, tentu kamu tidak ingin tampilan kamu terlihat berlebihan, bukan? Jika kamu tidak ingin menggunakan eyshadow, cukup gunakan base eyeshadow sehingga membuat mata kamu memiliki warna yang rata. Selain itu, jangan lupa gunakan penjepit bulu mata agar bulu matamu menjadi lebih lentik. Jika ingin kelentikkannya terjaga, coba gunakan mascara, ya.


Brows, Brows, Brows

Sebenarnya, bagian alis bukan menjadi bagian yang terlalu penting, sebab pasti kamu sudah memiliki alis yang bagus, bukan? Cukup gunakan brow mascara untuk menjaga alismu tetap rapih. Selain itu, brow mascara juga menjaga tampilanmu tetap natural, lho! Ingat, untuk para remaja hindari penggunaan make up yang berlebihan, apalagi kamu menggunakan hijab, ya!

Add Some Color to Your Face

Nah, coba tambahkan bronzer untuk membuat muka kamu tidak terlihat flat. Sapukan saja ke bagian terluar wajah kamu. Walaupun kamu menggunakan hijab, bronzer tetap diperlukan, lho! Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan blush on, ya. Dengan menggunakan blush on, tampilan kamu akan terlihat lebih segar dan natural. 


 

Lips!

Nah, ini nih bagian yang paling penting: lipstick! Cobalah pilih warna yang ke arah pink agar terlihat lebih natural dan segar. Mungkin untuk kamu para pengguna hijab remaja, lebih cocok untuk menggunakan lipgloss berwarna pink agar terlihat lebih glossy dan natural.

Sumber:http://beautynesia.id/15930

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flora dan Fauna Khas Sulawesi Selatan

Fauna Khas Sulawesi Selatan : Julang sulawesi merupakan fauna khas Sulawesi utara. Julang sulawesi (Aceros cassidix) adalah spesies burung...